Image

Berkompetisi di MotoGP 2017, Bos Aprilia Gresini Tanamkan Asa kepada Lowes

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 15:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 38 1720692 berkompetisi-di-motogp-2017-bos-aprilia-gresini-tanamkan-asa-kepada-lowes-1zg9n6Ab2o.jpg Sam Lowes (Foto: Saeed Khan/AFP)

FAENZA – Balapan seri MotoGP Grand Prix (GP) musim 2017 masih terus bergulir. Tim-tim andal pun turut serta dalam kalender balap untuk mengukuhkan diri menjadi tim terhebat, tak terkecuali Aprilia Gresini.

Tim yang bermarkas di Kota Faenza, Italia itu tampil dengan dua rider andalan, yakni Sam Lowes dan Aleix Espargaro. Tim Aprilia Gresini pun melaju dalam agenda balap motor kasta tertinggi itu dengan mengedepankan strategi fairing.

Menggeber motor RS-GP dengan fairing spesial timnya, hanya Lowes yang menunjukkan hasil positif. Hal itu diperkuat dengan komentar Bos Aprilia, Romano Albesiano.

“Kami percaya konsep tim sudah sangat baik. Hasil balapan pun cukup bagus, ketika Sam mengetes fairing spesial andalan tim, ia pun selalu menegaskan untuk terus memakainya,” ungkap Albesiano, seperti dikutip dari Crash, Selasa (20/6/2017).

Jika Lowes dianggap menunjukkan performa cukup positif, lain halnya dengan Espargaro. Masih dari sumber yang sama, Espargaro dianggap belum mampu tampil stabil dengan motor RS-GP andalan tim dan terus kehilangan kecepatan. Aprilia Gresini pun kini menaruh asa yang tinggi pada Lowes.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini