Image

Tampil di Assen Usai Cedera, Smith: Saya Harus Siap Setidaknya 90%!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 13:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 20 38 1720577 tampil-di-assen-usai-cedera-smith-saya-harus-siap-setidaknya-90-A8wLfVf3bE.jpg Bradley Smith (Foto: Situs Resmi MotoGP)

ASSEN – Pembalap andalan Tim Red Bull, Bradley Smith, memastikan akan tampil dalam gelaran MotoGP Grand  Prix (GP) Belanda 2017. Smith sendiri absen dalam balapan sebelumnya di Catalunya karena cedera di tangan.

Jelang seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda, pembalap asal Inggris itu telah mendapat izin dari dokter untuk beraksi di aspal lintasan balap. Smith pun mengaku tidak sabar untuk segera tampil dalam balapan GP Belanda.

“Saya 90% siap melakukan balapan di Belanda, seri kedelapan dalam kalender musim 2017 ini,” ucap Smith semangat, seperti dikutip dari Crash, Selasa (20/6/2017).

“Sejak insiden pada Sabtu (seri GP Catalunya), tim selalu memantau keadaan jari saya setiap harinya untuk mengecek apakah ada infeksi dan bagaimana kemajuan proses penyembuhan,” celotehnya.

Pembalap berusia 26 tahun itu sendiri mengalami kecelakaan kala tampil dalam latihan bebas empat GP Catalunya. Cedera di jari tangan kiri, sang rider pun absen dalam balapan. Kini, Smith mengatakan dirinya siap kembali ke aspal jelang GP Belanda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini