Image

Tidak Perlu Lakukan Operasi, Smith Lanjutkan Asa dengan Tampil di Belanda

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 20 38 1720573 tidak-perlu-lakukan-operasi-smith-lanjutkan-asa-dengan-tampil-di-belanda-rttINXdSAV.jpg Bradley Smith (Foto: Situs Resmi MotoGP)

ASSEN – Kala melakukan balapan seri ketujuh MotoGP Grand Prix (GP) 2017 di Catalunya, pembalap Tim Red Bull, Bradley Smith, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan jari kirinya terluka. Smith pun terpaksa absen dalam balapan di Sirkuit Catalunya itu.

Kini, jelang seri kedelapan di Belanda, rider berusia 26 tahun itu dipastikan akan ikut berkompetisi bersama para pembalap andal lainnya. Smith pun bersyukur tidak perlu melakukan operasi dan mendapat kesempatan untuk balapan di Sirkuit Assen.

“Saat ini, dokter sangat terpukau dengan kondisi saya. So pada dasarnya, saya tidak perlu melakukan operasi, itu sungguh situasi yang luar biasa!” ungkap Smith, mengutip dari Crash, Selasa (20/6/2017).

“Dokter memang tidak membayangkan saya pulih sepenuhnya dalam waktu yang singkat, tapi saya setidaknya harus siap untuk balapan di Assen. Saya pun hanya bisa berharap segera sembuh dari cedera ini,” sambungnya.

Absen di Catalunya, rider asal Inggris itu kini berada di urutan ke-23 klasemen GP 2017 dengan enam poin. Tampil di GP Belanda, Smith pun akan berebut poin dan menyapa para penggemarnya di Sirkuit Assen dalam balapan 25 Juni 2017.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini