Image

Bertemu Banyak Orang Bikin Dovizioso Lebih Dewasa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 12:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 38 1720562 bertemu-banyak-orang-bikin-dovizioso-lebih-dewasa-HyRe7v9Xc7.jpg Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

BOLOGNA – Hasil positif yang didapat pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, di sepanjang musim balap MotoGP 2017, diakuinya tak lepas dari perubahan yang ada dalam dirinya. Lebih spesifik, Dovi menerangkan bahwa kini ia telah menjadi lebih dewasa.

Salah satu hal yang membuat pembalap 31 tahun itu menjadi lebih dewasa adalah bertemu banyak orang dan mendapatkan pelajaran dari hal tersebut. Menurut Dovi, kehidupan di luar lintasan, secara tidak langsung, juga berpengaruh terhadap penampilannya di atas lintasan.

“Anda dapat bertemu beberapa orang dan beberapa orang bisa menjelaskan kepada Anda beberapa hal dan Anda bisa hidup dengan cara yang berbeda,” ujar Dovi, seperti diberitakan Motorsport, Selasa (20/6/2017).

“Setiap orang bisa memahami atau menjadi dewasa tentang beragam hal dalam beragam momen di dalam hidup Anda. Hal kecil, tapi itu menciptakan sebuah perubahan besar,” lanjut Dovi.

Hal itu pun dibuktikan sendiri oleh Dovi, yang mana penampilannya di musim ini jauh lebih matang ketimbang musim lalu. Pada musim lalu, Dovi hanya finis di posisi lima kala mentas di Mugello dan posisi 12 di Catalunya. Namun, musim ini pembalap Italia itu mampu menjadi juara di dua seri tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini