Image

Tampil Kurang Mengesankan di Awal Musim, Mamola Anggap Iannone Tidak Fokus dengan Balapan

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 19 38 1719547 tampil-kurang-mengesankan-di-awal-musim-mamola-anggap-iannone-tidak-fokus-dengan-balapan-dvGHWkiAWB.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: Motorsport)

CALIFORNIA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tampil kurang mengesankan di awal kompetisi MotoGP 2017. Dari tujuh seri balapan yang sudah digelar, ia masih menempati posisi ke-15 di klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Penampilan Iannone di lintasan terbilang tidak memuaskan lantaran belum pernah finis di posisi lima besar dari setiap seri balapan. Bahkan, pembalap berpaspor Italia itu mengalami dua kali gagal finis di Grand Prix (GP) Qatar dan Spanyol.

Mengetahui hal tersebut, legenda MotoGP, Randy Mamola ikut menanggapi performa Iannone di awal musim ini. Ia menilai pembalap berusia 27 tahun itu tidak fokus dengan balapan di MotoGP 2017 dan Suzuki tampak tidak puas dengan performa pembalapnya tersebut.

“Saya pikir Suzuki kurang puas dengan penampilan Iannone di musim ini. Itulah sikap yang harus ditunjukkan Suzuki dari pembalap yang terpilih,” ujar Mamola, seperti dilansir Motorsport, Senin (19/6/2017).

“Ada banyak orang beranggapan Iannone seperti tidak fokus dengan balapannya. Ia lebih fokus dengan aspek kehidupan lain dan setidaknya itu terlihat dari apa yang dibagikannya di media sosial,” ungkapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini