Image

Marquez: Balapan Tentu Berbahaya, Tapi Saya Tidak Takut Terjatuh!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 09:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 38 1719451 marquez-balapan-tentu-berbahaya-tapi-saya-tidak-takut-terjatuh-BMYabaDv6g.jpg Marc Marquez (Foto: Twitter @HRC_MotoGP)

MONTMELO – Pembalap muda berbakat Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak takut dengan risiko ketika ia melaju bersama motornya di lintasan balap. Para penggemar sendiri begitu khawatir usai Marquez enam kali mengalami insiden di GP Catalunya.

Menanggapi kekhawatiran tersebut, Marquez membalasnya dengan komentar enteng. The Baby Alien –begitu sang pembalap disebut– bahkan masih bisa memberikan kelakar candaannya.

“Tentu saja balapan adalah olahraga yang berbahaya, tapi saya tidak peduli,” ungkap Marquez sambil mengeluarkan senyum khasnya, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (19/6/2017).

“Saya malah lebih khawatir terhadap apa yang akan para jurnalis tulis jika suatu ketika saya mengalami kecelakaan di balapan,” kelakar pembalap berusia 24 tahun itu.

Boleh jadi, semangat tinggi Marquez untuk merebut gelar juara bisa menutupi segala ketakutannya di aspal sirkuit. Usai gelaran teranyar di GP Catalunya, rider asal Spanyol itu sendiri kini berada urutan ketiga klasemen dengan koleksi 88 poinnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini