Image

Kalah dari Tontowi/Liliyana, Siwei/Qingchen Akui Terpengaruh dengan Riuhnya Penonton Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 23:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 40 1719362 kalah-dari-tontowi-liliyana-siwei-qingchen-akui-terpegaruh-dengan-riuhnya-penonton-indonesia-v4oGgz6y4Z.JPG Tontowi/Liliyana juara Indonesia Open Superseries 2017. (Foto:Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - Pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, mengaku sedikit tergoyah dengan hebohnya publik tuan rumah saat tampil di final Indonesia Open Superseries Premier 2017. Mereka pun merasa terkekan dengan dukungan yang diberikan suporter tuan rumah untuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Siwei/Qingchen pun harus mengakui keunggulan pasangan Tontowi /Liliyana itu di partai pamungkas. Peringkat satu dunia itu takluk dari pasangan peringkat sembilan dua dunia dengan dua set langsung 20-22 dan 15-21.

Selain itu, pasangan andalan China itu pun memuji performa Tontowi/Liliyana yang kali ini tampil jauh lebih baik. Mereka pun mengakui keunggulan juara Olimpiade 2016 itu menang pada laga puncak ini.

"Kami merasa kondisi kali ini, kami mainnya tidak terlalu bagus. Strategi lawan lebih bagus. Kami di game pertama memang kalah, tapi set kedua kami sudah membaik tapi tetap saja kalah," ucap Siwei, seusai pertandingan, Minggu (18/6/2017).

"Ada sedikit pengaruh dari para suporter. Mereka teriak, lantai terasa bergetar. Memang itu sedikit terpengaruh tapi kami tetap fokus saja," tutup Qingchen.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini