Image

Tampil Gemilang di GP Catalunya, Suppo Puji Penampilan Dovizioso

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 18 38 1719347 tampil-gemilang-di-gp-catalunya-suppo-puji-penampilan-dovizioso-mYLELxlL9S.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso (Foto: Motorcyclenews)

CATALUNYA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tampil gemilang saat melintas di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 11 Juni 2017. Dovi berhasil menjadi yang tercepat di seri ketujuh MotoGP 2017 tersebut.

Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati dua pembalap Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Di Grand Prix (GP) Catalunya 2017 itu, Pedrosa memulai balapan dari urutan pertama usai meraih pole position saat sesi kualifikasi.

Aksi kejar-kejaran posisi mewarnai balapan di Catalunya. Namun, Dovizioso tampil luar biasa untuk mengambil alih balapan dari Pedrosa dan Marquez.

Direktur Olahraga Repsol Honda, Livio Suppo, memuji penampilan Dovizioso di Catalunya. Ia menilai Dovi mampu mengambil momentum yang tepat untuk meraih posisi terdepan dari dua pembalapnya.

“Kami tahu Dovi hanya menunggu momentum yang tepat untuk merebut posisi terdepan. Saat dia berada di belakang Pedrosa, kecepatannya sangat baik sehingga dia mampu menghindari pengereman yang keras,” ungkap Suppo, mengutip dari Speedweek, Senin (19/6/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini