Image

Raih Hasil Positif di Tes Pasca-Balapan Catalunya, Rabat Pede Sambut GP Belanda

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 18 38 1719005 raih-hasil-positif-di-tes-pasca-balapan-catalunya-rabat-pede-sambut-gp-belanda-r4zO1lJlT6.jpg Tito Rabat (Foto: Situs resmi MotoGP)

MONTMELO – Pembalap andalan Tim Estrella Galicia, Tito Rabat, mengaku sangat puas dengan hasil tes pasca-balapan yang digelar di Sirkuit Catalunya, Senin 12 Juni 2017. Dengan hasil positif satu hari setelah race itu, Rabat pun dibuat percaya diri dalam balapan selanjutnya.

“Kami memiliki kesempatan untuk mencoba banyak hal baru pada motor, yakni suspensi, geometri, dan beberapa bagian listrik mesin. Tim pun mendapat hasil yang positif,” ungkap Rabat senang, seperti disadur dari laman resmi MotoGP, Minggu (18/6/2017).

Menutup gelaran GP Catalunya sendiri, pembalap asal Spanyol itu berhasil menyelesaikan balapan di urutan 15. Tampil di hadapan publik sendiri, Rabat pun senang dengan torehannya selama tampil di Sirkuit Catalunya.

Pembalap berusia 28 tahun itu kembali menegaskan optimis bisa meraih hasil yang lebih baik pada gelaran seri kedelapan MotoGP Grand Prix (GP) di Belanda. Bakal melaju di Sirkuit Assen, Rabat pun mengaku sangat pede.

“Kami memiliki bekal yang bagus untuk Assen. Saya senang dengan hasil yang telah saya raih. Kini, saya akan beristirahat dan mengisi kembali energi sebelum tampil di Assen pekan depan,” tukas sang rider semangat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini