Image

Digosipkan Bakal Lanjutkan Karier di MotoGP, Alex Marquez: Peluang Itu memang Ada!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 38 1718935 digosipkan-bakal-lanjutkan-karier-di-motogp-alex-marquez-peluang-itu-memang-ada-aiC1IXc0qD.jpg Alex Marquez (Foto: AFP)

BARCELONA – Sejak memutuskan membalap di kelas Moto2, Alex Marquez, memang kerap tampil konsisten. Padahal, banyak yang berpendapat bahwa kemampuan membalap Alex tidak kalah dibandingkan sang kakak, yakni Marc Marquez.

Situasi tersebut pun mulai memunculkan komentar kurang mengenakan dalam karier Alex sebagai pembalap profesional. Ia disebut hanya mendompleng popularitas Marquez untuk bisa memiliki karier sebagai pembalap profesional.

Akan tetapi dalam beberapa balapan terakhir, penampilan Alex mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Situasi tersebut pun memunculkan rumor bahwa Alex bakal melanjutkan karier membalapnya ke kelas yang lebih tinggi pada tahun depan, yakni MotoGP.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Alex sendiri memberikan tanggapannya beberapa waktu lalu. Ia mengakui bahwa peluangnya tampil di kelas MotoGP pada tahun depan memang terbuka, namun tidak terlalu besar.

“Kemungkinan itu ada (lanjutkan karier di MotoGP), tapi saya tak tahu detailnya. Saya rasa, bahkan jika saya juara pun, 80% kemungkinan saya akan tetap di Moto2 dan 20% akan naik ke MotoGP,” jelas Alex, seperti dikutip dari Marca, Minggu (18/6/2017).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini