Image

Miliki Prestasi Buruk Musim 2017, Hasegawa: Saya Pikir McLaren Tak Berubah Sikap Terhadap Honda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 03:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 37 1719280 miliki-prestasi-buruk-musim-2017-hasegawa-saya-pikir-mclaren-tak-berubah-sikap-terhadap-honda-6bWzcgPC5s.jpg McLaren 2017 (Foto:AFP)

WOKING – Mimpi buruk Honda dan McLaren memang tengah memasuki puncaknya di musim 2017. Meski demikian kepala tim Honda F1, Yusuke Hasegawa, mengaku McLaren tidak akan memutuskan kontrak dengan Honda di luar musim 2017.

Berbagai musibah seperti kerusakan elektronik, kegagalan sistem kinerja mesin dan kerusakan gearbox memang menjadi derita McLaren di pentas Formula One (F1) musim 2017. Alhasil pembalap berkebangsaan Spanyol, Fernando Alonso, sempat absen dari Grnad Prix (GP) Monaco untuk berpartisipasi di ajang Indianapolis (Indy) 500.

“Saya tidak berpikir McLaren telah berubah sikap sejak tes musim dingin di Barcelona. Mereka semua masih frustrasi dan tentu saja kami juga mengalami frustrasi. Saya pikir komentar yang telah diungkapkan Zak Brown sangat bisa dimengerti,” terang Hasegawa, menyadur dari Foxsport, Senin (19/6/2017).

“Kami Frustrasi dan kami kecewa, jadi tak heran jika mereka berkomentar tentang hal seperti itu. Tentu hasil bagus akan menghibur tim, tapi meski dalam situasi sulit, kami masih memiliki koneksi yang sangat kuat,” lanjutnya.

“Kami frustrasi, tapi merasa frustrasi dalam perlombaan bukan berarti mereka ingin menceraikan atau mengakhiri kontrak. Rasa Frustrasi dalam perlombaan dan pengambilan keputusan untuk hubungan itu sangat berbeda,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini