Image

Jelang Pertandingan Melawan Mayweather, Green Berikan Wejangan untuk McGregor

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 17 43 1718840 jelang-pertandingan-melawan-mayweather-green-berikan-wejangan-untuk-mcgregor-7RzxpbHAKo.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

MELBOURNE – Petinju asal Australia, Danny Green, memberikan sedikit wejangan kepada bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. Menurutnya, petarung berkebangsaan Irlandia tersebut harus melakukan tekanan terhadap legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, sejak awal pertandingan.

Pertandingan akbar itu sendiri akan segera berlangsung pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Pertandingan ini dinilai akan menjadi sebuah pertandingan mega-match sepanjang sejarah dunia, karena melibatkan dua petarung dari seni bela diri yang berbeda.

Meski memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam bertarung, kemampuan tinju yang dimiliki McGregor masih jauh di bawah Mayweather yang telah berkecimpung dalam olahraga sejak kecil.

Oleh sebab itu, Green memberikan sedikit wejangan kepada petarung berusia 28 tahun tersebut agar selalu fokus dan berhati-hati terhadap semua serangan yang dilayangkan Mayweather.

“McGregor tidak akan dapat duduk santai dan mencoba untuk mendorong keluar Mayweather. Dia harus mencoba menghancurkan serangan dan mencoba mendahului Mayweather. Akan menjadi kesalahan besar jika McGregor mencoba bermain layaknya tikus dan kucing ketika melawannya. Ia mungkin bisa melakukannya di UFC, namun hal ini tidak berlaku ketika melawan Mayweather,” terang Green, menyadur dari Foxsport, Minggu (18/6/2017).

“McGregor merupakan seorang petinju pemula. Namun ia telah menjadi seorang pemula sejati. Saya sangat menghormati keduanya. Namun menurut saya, Floyd merupakan salah satu petinju terbesar sepanjang masa,” imbuhnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini