Image

Miliki Kemampuan Menyerang yang Sangat Luar Biasa, Green: Butuh Waktu 10-15 Tahun untuk McGregor Kalahkan Mayweather

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 01:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 17 43 1718838 miliki-kemampuan-menyerang-yang-sangat-luar-biasa-green-butuh-waktu-10-15-tahun-untuk-mcgregor-kalahkan-mayweather-DR6R4P66r6.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

MELBOURNE – Legenda tinju Australia, Danny Green, memiliki pendapat yang tinggi mengenai kemampuan menyerang yang dimiliki Conor McGregor. Meski demikian, ia mengaku mentransfer sang petarung menuju ring untuk berhadapan dengan Floyd Mayweather merupakan sebuah tugas yang tidak adil.

Seperti diketahui, Mayweather dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik di dunia. Sementara, McGregor tentunya harus bekerja keras karena selama ini hanya menguasai seni bela diri Mix Martial Art (MMA) yang sukses membawanya menjadi bintang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Green mengaku McGregor sebenarnya telah berlatih secara khusus untuk pertarungan tinju melawan Mayweather sejak lama. Bahkan, latihan tinju intensif telah dipersiapkan McGregor sebelum menghadapi Eddie Alvarez yang memperebutkan gelar juara kelas ringan UFC pada November 2016.

Namun, latihan tinju ekstra yang telah dilakukan petarung berkebangsaan Irlandia tersebut, dinilai Green masih belum cukup untuk menghadapi serangan yang dilayangkan petinju sekelas Floyd Mayweather.

“Butuh waktu 10-15 tahun untuk mengubahnya menjadi seorang petarung tak terkalahkan seperti Floyd Mayweather. Jika McGregor bisa mengalahkannya, dibutuhkan waktu 10 tahun bukan 10 minggu. Saya tidak berpikir itu akan membuat banyak perbedaan,” terang Green, menyadur dari Foxsport, Minggu (18/6/2017).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini