Image

Muncul Muka Baru di Semifinal Indonesia Open 2017, Susi Susanti: Saya Justru Senang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017, 17:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 17 43 1718795 muncul-muka-baru-di-semifinal-indonesia-open-2017-susi-susanti-saya-justru-senang-r1PvBB5KiP.jpg Susi Susanti (Foto:Antara)

JAKARTA - Kepala Pelatih Sub Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susi Susanti, menanggapi lolosnya tiga wakil Indonesia ke semifinal Indonesia Open Superseries Premier 2017. Meski yang maju ke semifinal bukan para pemain yang ditargetkan, tapi hal itu justru ditanggapi berbeda oleh Susi.

Peraih emas Olimpiade 1998 itu mengaku justru senang dengan lolosnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani ke semifinal. Pasalnya, kedua pemain tersebut bisa muncul menjadi harapan baru bagi Tim Merah Putih di ajang Indonesia Open tahun ini.

"Ini di luar ekspektasi kami dari target, kecuali Owi/Butet (Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir). Tapi saya senang justru ini muka-muka baru yang muncul," ucap Susi, Sabtu (17/6/2017).

Dengan hasil ini, Susi mengatakan ini menjadi pembuktian bagi Indonesia bahwa regenerasi bulu tangkis bisa berjalan. Sehingga tidak hanya itu-itu saja yang bisa terus diandalkan.

"Ini juga melihat bahwa dengan ini regenerasi kami berjalan, di mana pemain-pemain lama saat ini agak turun dan sekarang pemain-pemain muda yang naik. Indonesia Open kali ini banyak sekali memang di luar prediksi, tapi kami berhasil lolos tiga sektor," tutupnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini