Image

Meriahkan Semifinal Indonesia Open 2017, Isyana Sarasvati dan Netral Hibur Publik JCC

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017, 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 17 43 1718733 meriahkan-semifinal-indonesia-open-2017-isyana-sarasvati-dan-netral-hibur-publik-jcc-HBfAlnuBDb.jpeg Isyana Sarasvati (Foto:Okezone/Bagas Abdiel)

JAKARTA - Indonesia Open Superseries Premier 2017, sudah memasuki babak semifinal yang dilangsungkan pada Sabtu (17/6/2017). Berbeda dari babak sebelumnya, kali ini penonton Pelanry Hall, Jakarta Convnetion Center (JCC) mendapat hiburan musik sebelum laga semifinal dimulai.

Dua artis nasional pun dihadirkan untuk menghibur para pencinta bulu tangkis yang hadir di JCC. Mereka adalah Isyana Sarasvati dan Netral.

Kedua artis itu membawakan beberapa lagu dengan genre yang berbeda. Isyana yang menjadi pembuka menghibur dengan musik-musik jazz, sementara Netral dengan musik rock menjadi penutup hiburan tersebut.

Tampil di turnamen olahraga, ini menjadi pertama kalinya Isyana tampil di event seperti ini. Meski begitu, ia sangat antusias untuk menyaksikan ajang olahraga bulu tangkis itu.

"Ini pertama kali tampil di event olahraga jadi semangat sekali karena ini ada kesempatan nonton live. Saya berdoa untuk Indonesia supaya bisa melaju ke final dan semoga menang dan menang," ucap Isyana.

"Saya menjagokan ganda campuran, Tontowi/Liliyana deh, karena mereka bagus dan mereka mewakili Indonesia juga," tutup pelantun lagu ‘Kau Adalah’ itu.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini