Image

Jadi Wakil Pertama Merah Putih di Indonesia Open 2017, Tontowi/Liliyana Beberkan Kunci Kemenangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017, 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 17 40 1718902 jadi-wakil-pertama-merah-putih-di-indonesia-open-2017-tontowi-liliyana-beberkan-kunci-kemenangan-98UtvQQWiq.jpg (Foto: Heru Haryono/OKEZONE)

JAKARTA - Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melaju ke final Indonesia Open Superseries Premier 2017. Pasangan peringkat sembilan dunia itu sukses mengalahkan pasangan anyar Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck dengan skor 21-13 dan 21-14.

Sebelum tampil di ajang final, Owi/Butet -sapaan akrab Tontowi/Liliyana- mengaku sudah mempelajari permainan Chan/Yen. Maka mudah bagi mereka untuk bisa memenangi laga tersebut.

"Saya sudah melihat Chang Peng Soon banyak yang mengambil alih permainan, dan hari ini kami terapkan dengan pola permainan yang benar, walau sempat sengit, setelah itu mereka tertekan terus jadi mereka tidak bisa keluar dari tekanan," ucap Liliyana, seusai pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

Sementara itu Tontowi mengaku juga puas dengan permainan hari ini yang bermain apik. Banyak menghasilkan poin, Owi mengatakan berhasil tampil fokus dan penuh konsentrasi.

"Saya bermain cukup puas karena dengan fokus saya dan konsentrasi, saya bisa mengurangi eror saya. Tadi bermain cukup bagus lawan juga susah untuk berkembang," pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini