Image

Capai Semifinal Indonesia Open 2017, Fajar/Rian: Kami Cukup Puas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017, 21:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 17 40 1718874 capai-semifinal-indonesia-open-2017-fajar-rian-kami-cukup-puas-GbOVqAevZK.jpg Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Pasangan ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengaku puas dengan hasil yang dicapai pada Indonesia Open Superseries Premier 2017. Meski mengalami kekalahan di laga semifinal, Fajar/Rian mengaku sudah mencapai target pribadinya di turnamen superseries premier kedua mereka pada tahun ini.

Mereka gagal ke partai puncak setelah pada babak empat besar ini mereka takluk dari pasangan peringkat satu dunia, Mathias Boe/Cartsen Mogensen. Fajar/Rian menyerah dari pasangan Denmark itu dengan skor 17-21, 21-18 dan 21-12.

"Mungkin kami pribadi dengan perolehan hasil semifinal ini cukup puas karena mencapai target pribadi juga," ucap Fajar, seusai pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

Namun dari segi permainan di semifinal, mereka mengaku kurang puas. Pasalnya mereka bisa jauh lebih maksimal lagi permainannya terutama di set ketiga.

"Tapi dilihat dari main hari ini kami kurang puas. Apalagi set ketiga bisa dikatakan jelek sekali. Tapi untuk kejuaraan ini kami cukup puas. satu-satunya ganda putra yang masuk semifinal," tambahnya.

Capaian Fajar/Rian di Indonesia Open 2017 ini bisa dikatakan cukup menggembirakan dan mengejutkan. Mereka berhasil maju ke semifinal mengalahkan para pemain yang lebih diunggulkan seperti Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di babak 16 besar dan pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh di babak perempatfinal. Sayang aksinya harus terhenti di semifinal dari pasangan unggulan kedua itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini