Image

Berkunjung ke Divisi I Infanteri Kostrad, Bupati Lahati Aswari Riva'i Jajal Sirkuit Offroad

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 43 1718119 berkunjung-ke-divisi-i-infanteri-kostrad-bupati-lahati-aswari-riva-i-jajal-sirkuit-offroad-kml4cwIJUC.jpg Kak Wari saat mengunjungi Divisi Infanteri I Cilodong. (Foto: Istimewa)

DEPOK - Bupati Lahat Aswari Riva’i mengunjungi Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok. Lawatan tersebut dalam rangka memenuhi undangan serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1/Kostrad.

Mayjen TNI A.M.Putranto, yang kini menjadi Pangdam II Sriwijaya digantikan oleh Mayjen TNI Ainurrahman. Selain menghadiri serah terima jabatan (Sertijab), Kak Wari –sapaan akrab Aswari– sengaja datang lebih awal. Ia ingin menjajal Sirkuit Offroad dan lapangan tembak Divisi Infanteri I Kostrad.

"Kami memang seperti menemukan chemistry, karena memiliki kesamaan hobi. Terutama dunia otomotif seperti offroad dan dunia menembak,” ujar Kak Wari.

Atas kunjungan Kak Wari, Mayjen TNI A.M.Putranto mengungkapkan rasa terima kasih. Ia berharap, hubungannya ke depan dengan Kak Wari bisa terus terjalin.

"Saya sangat berterima kasih karena Bupati Lahat (Aswari) mau datang, terutama untuk menjajal sirkuit ini,"kata Putranto.

Usai menjajal sirkuit, meninjau sarana olahraga dan mencoba lapangan tembak, rasa puas dan gembira begitu tampak di wajah orang nomor satu di bumi Seganti Setungguan tersebut. Hal itu tidak mengherangkan, mengingat Kak Wari sangat mencintai dunia olahraga. Selain aktif di dunia otomotif, Kak Wari juga menekuni seni beladiri kempo dan sering bermain bulutangkis.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini