nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Kekalahan Marcus/Kevin di Indonesia Open 2017, Ini Komentar dari Penonton

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 23:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 15 40 1717409 soal-kekalahan-marcus-kevin-di-indonesia-open-2017-ini-komentar-dari-penonton-D6a4ZuOslQ.jpeg Troy salah satu pendukung bulutangkis Indonesia di JCC. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia Open Superseries Premier 2017 memang menyedot animo penonton Tanah Air. Maklum saja, bulu tangkis masih menjadi olahraga pilihan masyarakat Indonesia untuk sekadar menyaksikan sebuah hiburan.

Namun sayang di babak pertama turnamen bulu tangkis dunia yang paling bergengsi di Indonesia tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersingkir dari ajang itu. Tak pelak kekalahan tersebut menimbulkan kekecewaan bagi para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Rasa kecewa juga terungkap dari salah satu penonton, Troy, yang turut menyaksikan kekalahan Marcus/Kevin, Selasa 13 Juni 2017. Menurutnya kekalahan Marcus/Kevin itu cukup membuatnya sedih.

Maklum saja, Troy sempat memiliki keyakinan bahwa Marcus/Kevin bisa melaju ke babak selanjutnya sebab di ajang Indonesia Open 2017 menjadi salah satu unggulan. "Ya sedih lihat Marcus/Kalah. Padahal kan mereka salah satu unggulannya," ujar Troy ditemui di Jakarta Convention Center, Kamis (15/6/2017).

Meski demikian, Troy tak ingin terbawa dengan kekecewaannya tersebut. Dirinya mengaku yakin salah satu wakil Indonesia akan bisa merebut posisi juara di Indonesia Open 2017. "Saya sih yakin ya masih ada yang bisa juara," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini