nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Berhasil Dikalahkan, Ji Hyun Puji Penampilan Fitriani

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 40 1717341 meski-berhasil-dikalahkan-ji-hyun-puji-penampilan-fitriani-uuEAPEqBvy.jpeg Sung Ji Hyun. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA - Tunggal putri asal Korea Selatan, Sung Ji Hyun, berhasil melaju ke babak delapan besar Indonesia Open 2017. Ji Hyun sukses megalahkan tunggal putri Indonesia, Fitriani, dengan skor 21-10 dan 21-10.

Kemenangan tersebut diakui oleh Ji Hyun karena mendapatkan angin yang cukup baik sehingga mampu membuat penempatan kok lebih baik. "Arah angin juga sangat membantu saya untuk menang," ujar Ji Hyun selepas pertandingan, Kamis (15/6/2017).

"Jadi dipertandingan selanjutnya saya harus melihat banyak peluang angin. Selain itu saya juga harus memperbaiki penampilan untuk bisa menang," sambungnya.

Meski mampu mengalahkan Fitriani, Ji Hyun mengakui bahwa penampilannya sangat baik dan juga pergerakannya cukup cepat. Sehingga dirinya harus terus mencoba untuk bermain dengan cepat tanpa mempedulikan rally.

"Saya pernah bertemu dengan dia (Fitriani) dan dia bisa tampil sangat cepat. Pergerakannya cepat jadi saya tak membuat banyak rally," tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini