nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales: Rossi Itu Bukan Rival, tapi Guru Saya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 15 38 1716553 vinales-rossi-itu-bukan-rival-tapi-guru-saya-ntO8KObAAM.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Facebook Movistar Yamaha)

LESMO – Di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017, Maverick Vinales memutuskan untuk hengkang dari Tim Suzuki Ecstar untuk bergabung dengan Tim Movistar Yamaha. Vinales dipilih Tim Yamaha untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo sebagai tandem Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan.

Dengan situasi tersebut, Vinales pun mewujudkan impiannya bisa berada dalam satu tim bersama idolanya, yakni Rossi. Namun banyak yang berpendapat bahwa hubungan Vinales dan Rossi takkan selamanya ‘mesra’.

Terlebih, Rossi sendiri memang dikenal tidak terlalu memiliki hubungan yang harmonis bersama Lorenzo yang menjadi tandemnya dalam beberapa musim terakhir. Mengetahui kondisi tersebut membuat Vinales pun berkomentar.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut menegaskan bahwa Rossi bukanlah rival utamanya di MotoGP musim ini, melainkan seorang gurunya di Tim Yamaha.

“Kami punya hubungan baik dan saling menghormati. Saat ini saya tak merasakan adanya masalah. Saya bisa belajar banyak darinya, terutama apa yang ia lakukan demi menjalani karier yang baik,” ungkap Vinales, seperti disadur dari Marca, Kamis (15/6/2017).

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini