Image

Jelang Pertandingan Melawan Mayweather, Collins: Saya Yakin McGregor Dapat Meraih Kemenangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017, 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 14 43 1716326 jelang-pertandingan-melawan-mayweather-collins-saya-yakin-mcgregor-dapat-meraih-kemenangan-PMpf0egNN2.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

DUBLIN – Petinju terbaik Irlandia sepanjang masa, Steve Collins, menilai Conor McGregor memiliki kemampuan di atas Floyd Mayweather ketika berada di ring. Oleh sebab itu, ia yakin jika rekan senegaranya tersebut dapat menumbangkan Mayweather dengan mudah jika kedua petarung tersebut bertemu di atas arena.

Sebelumnya, McGregor dengan sesumbar menantang Mayweather untuk berduel di atas ring. Namun hingga kini, belum diketahui bagaimana kelanjutan mengenai pertandingan yang mempertemukan dua petarung tersebut.

Ketika sebagaian besar pengamat olahraga menilai pertandingan semacam ini tidak pantas dan tidak akan pernah terjadi. Namun hal tersebut berbeda dengan pendapat yang diungkapkan Collins. Pria berusia 52 tahun tersebut mengaku McGregor akan mampu meraih kemenangan melawan Mayweather karena memiliki insting bertarung yang sangat luar biasa.

“Mungkin Mayweather memiliki perasaan yang sama dengan saya dan karena itulah pertarungan akan berlangsung lebih cepat dari diperkirakan sebelumnya. Namun menurut saya Conor dapat mengalahkan Mayweather dengan pembinaan yang tepat, saya dapat memberi tahu Anda bagaimana dia bisa mengalahkan Mayweather,” terang Collins, menyadur dari punditarena, Kamis (15/6/2017).

“Conor memiliki alat dan kemampuan. Jika dia mempersiapkan dengan cara yang benar, dia tidak akan hanya mengalahkan Mayweather, namun juga menghentikannya,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini