Image

Gagal Bersaing Melawan Mercedes dan Ferrari, Verstappen Ragukan Kemampuan Red Bull Musim 2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017, 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 14 37 1716331 gagal-bersaing-melawan-mercedes-dan-ferrari-verstappen-ragukan-kemampuan-red-bull-musim-2018-ttDMJrGXM0.jpg Max Verstappen (Foto:AFP)

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku sangat khawatir dengan performa yang dimiliki timnya. Secara terang-terangan, ia tidak hanya frustrasi dengan kemampuan yang dimiliki timnya pada 2017, melainkan musim 2018.

Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut masih terikat kontrak dengan tim berlogo banteng merah tersebut hingga musim 2018. Namun setelah melakukan balapan di Montreal, ia menegaskan musim ini timnya sangat jauh tertinggal dengan tim papan atas lainnya seperti Mercedes dan Ferrari.

Mendengar hal tersebut, bos Red Bull, Christian Horner, turut memberikan penjelasannya kepada Verstappen. Ia berusaha menenangkan pembalap berusia 19 tahun tersebut dan mengimbau tidak perlu khawatir dengan apa yang terjadi musim depan. Pasalnya, Red Bull akan terus berupaya melakukan pengembangan mesin agar tampil lebih kompetitif melawan Mercedes dan Ferrari.

“Dia tahu betapa kerasnya tim tersebut untuk mendorong mobil agar melaju lebih cepat. Mereka akan segera melihat gambaran besarnya,” terang Arrivabene, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (14/6/2017).

“Kami berlomba melawan Mercedes di GP Kanada dan terbukti kami bisa mengalahkan Ferrari. Max memang tidak mendapatkan hasil yang baik, namun musim ini masih panjang dan kemenangan akan tiba pada waktunya,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini