nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales: Kans Saya Juarai MotoGP 2017 Mulai Menipis!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 13 38 1714400 vinales-kans-saya-juarai-motogp-2017-mulai-menipis-EQ3oDjrW0c.jpg Maverick Vinales (Foto: Facebook Movistar Yamaha)

BARCELONA – Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni lanjutan MotoGP musim 2017 seri Catalunya memang tak terlalu menjanjikan. Pasalnya pada balapan tersebut ia hanya mampu finis di peringkat ke- 10.

Hasil tersebut memang tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Vinales sendiri memang memulai balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Barcelona tersebut dari urutan ke sembilan. Hasil itu pun membuat posisi Vinales sebagai pemuncak klasemen sementara mulai diancam Andrea Dovizioso.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Vinales pun memberikan komentarnya seusai balapan di MotoGP Catalunya. Ia mengakui bahwa saat ini peluangnya untuk bisa meraih status juara dunia MotoGP 2017 mulai menipis.

“Situasi kami sangat sulit pada saat ini. Saya tak tahu apa yang tengah terjadi. Motor kami bagus di satu balapan, sementara satu balapan lagi tidak. Jika seperti itu terus, maka sulit rasanya menjadi juara dunia tahun ini,” jelas Vinales, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (13/6/2017).

“Kami memulai musim dengan level yang begitu baik, saya merasa tak ada yang bisa menghentikan langkah saya di dua seri pertama. Kini saya merasa hanya seperti rider di posisi 10 atau 15,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini