Vinales: Hasil Balapan di Catalunya Buat Saya Kehilangan Motivasi!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 13 38 1714395 vinales-hasil-balapan-di-catalunya-buat-saya-kehilangan-motivasi-KhFdGTgidX.jpg Maverick Vinales (Foto: Facebook Movistar Yamaha)

BARCELONA – Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni lanjutan MotoGP musim 2017 seri Catalunya memang tak terlalu menjanjikan. Pasalnya pada balapan tersebut ia hanya mampu finis di peringkat ke- 10.

Hasil tersebut memang tidak terlalu mengejutkan beberapa kalangan. Pasalnya, pembalap asal Spanyol tersebut sendiri memang memulai balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Barcelona itu dari urutan ke sembilan.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Vinales pun memberikan komentarnya seusai balapan di MotoGP Catalunya. Ia mengaku hasil balapan di MotoGP Catalunya telah membuat dirinya kehilangan motivasi.

“Ini (balapan di MotoGP Catalunya) adalah drama besar, karena saya pulang tanpa tahu penyebabnya. Saya jadi tak termotivasi, padahal masih banyak seri tersisa di musim ini,” ungkap Vinales, seperti dikutip dari Marca, Selasa (13/6/2017).

“Jujur saja saya bingung, karena saya tak tahu apa kesalahan saya selama balapan di sini. Saya merasa bahwa telah berkendara dengan cara yang sama seperti balapan-balapan sebelumnya,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini