nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Raih Podium di MotoGP Catalunya, Vinales Geram

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 02:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 13 38 1714393 gagal-raih-podium-di-motogp-catalunya-vinales-geram-b0K0uAjWBb.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

BARCELONA – Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni lanjutan MotoGP musim 2017 seri Catalunya memang tak terlalu menjanjikan. Pasalnya pada balapan tersebut ia hanya mampu finis di peringkat ke- 10.

Hasil tersebut memang tidak terlalu mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, Vinales sendiri memang memulai balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Barcelona tersebut dari urutan ke sembilan.

Meski begitu, Vinales nampaknya tetap kecewa gagal meraih podium kala mengaspal di MotoGP Catalunya. Ia pun mengaku tidak terlalu paham alasan mengapa performanya menurun dalam beberapa balapan terakhir.

“Saya sungguh tak tahu apa yang terjadi. Masalahnya sama setiap hari. Motor kami bagus di semua lintasan, tapi tidak di sini. Jadi masalahnya bukan motor. Rasanya sangat sulit,” ucap Vinales, seperti disadur dari Marca, Selasa (13/6/2017).

“Anda datang dengan motivasi tinggi, ingin jadi yang terbaik. Akan tetapi justru hanya finis ke-10. Itu saja karena banyak pembalap yang terjatuh. Saya harusnya malah finis ke-16,” tuntas pembalap berjuluk Top Gun tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini