nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selalu Berteriak Setelah Dapat Poin, Chen Qingchen: Itu Ungkapan Kegembiraan Saya

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 23:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 12 40 1714101 selalu-berteriak-setelah-dapat-poin-chen-qingchen-itu-ungkapan-kegembiraan-saya-kY8jNDlH21.jpg Chen Qingchen (Foto: AFP)

JAKARTA – Indonesia Open Superseries Premier 2017 telah resmi bergulir di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni 2017. Sebelum bergulirnya ajang tahunan tersebut, telah diadakan konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu 11 Juni 2017 sore WIB.

Pada konferensi pers tersebut, tak hanya para pebulu tangkis Indonesia yang hadir, tapi ada beberapa pemain dari luar Tanah Air yang menyempatkan diri untuk membeberkan beberapa persiapannya jelang tampil di Indonesia Open tahun ini.

Salah satunya, pebulu tangkis asal China yang bermain di sektor ganda putri dan campuran, Chen Qingchen. Selain membeberkan keinginannya untuk bisa menang, pebulu tangkis berusia 19 tahun itu sempat berbagi cerita soal selebrasinya di tengah lapangan kepada awak media.

Maklum saja, Qingchen sering berteriak setiap kali berhasil mendapatkan poin. Saat ditanya oleh awak media, Qingchen menegaskan bahwa hal tersebut adalah salah satu ungkapan kegembiraannya bisa meraih poin.

“Itu selebrasi yang saya lakukan setiap saya bermain. Karena saya sangat senang setiap kali saya mendapatkan poin. Bagi saya, setiap poin yang ada dalam pertandingan sangat penting,” ujar Qingchen saat konferensi pers pada Minggu 11 Juni 2017.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini