Image

Disoraki Pendukung Cavaliers, Begini Tanggapan Draymond Green

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017, 03:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 11 36 1713221 disoraki-pendukung-cavaliers-begini-tanggapan-draymond-green-bcU8yAAJT4.jpg

CLEVELAND – Forward Golden State Warriors, Draymond Green, mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari para pendukung Cleveland Cavaliers pada partai keempat final NBA 2017, Sabtu 10 Juni 2017. Para pendukung Cavaliers beberapa kali menyerukan chant ‘Draymond pecundang’ untuk menunjukkan kekesalan mereka.

Green memang bisa dikatakan menjadi subjek kekesalan para pendukung Cavaliers. Pasalnya, pada pertandingan tersebut pemain 27 tahun tersebut membuat dua technical fouls yang mengharuskannya keluar dari lapangan. Meski begitu, wasit yang memimpin pertandingan justru tidak mengeluarkan Green dari lapangan.

Oleh karena itu, emosi para pendukung Cavaliers pun semakin memuncak. Terlebih Green tahun lalu melakukan tendangan kepada LeBron James pada final NBA tahun lalu.

Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan, Green justru menanggapinya dengan bijaksana. Ia justru mengatakan kalau chant yang dilontarkan pendukung Cavaliers mengartikan seberapa penting dirinya untuk mereka.

“Yah, mereka membuat saya lebih baik. Mereka menunjukkan betapa pentingnya saya bagi mereka. Mereka berada di rumah dan memikirkan saya. Jika Anda datang ke pertandingan dan menyerukan nama saya, itu artinya Anda berada di rumah tapi memikirkan saya. Jadi teriakan cinta untuk mereka,” jawab Green, seperti dikutip dari Give me Sport, Senin (12/6/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini