Image

Berbeda dengan Rossi, Marquez dan Vinales Antusias Thailand Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017, 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 09 38 1711549 berbeda-dengan-rossi-marquez-dan-vinales-antusias-thailand-jadi-tuan-rumah-motogp-2018-Ic1OadnqeK.jpg Marc Marquez dan Maverick Vinales (Foto: AFP)

MONTMELO – Dua pembalap MotoGP memiliki perbedaan pendapat dengan Valentino Rossi yang sebelumnya mengaku tidak senang Thailand akan menggelar balapan grand prix pada tahun depan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Marc Marquez dan Maverick Vinales soal Sirkuit Internasional Buriram yang akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018.

Menurut Marquez, dirinya justru sangat antusias. Pasalnya, dengan terpilihnya Thailand ini akan menjadi salah satu trek baru di MotoGP musim depan. The Baby Alien –julukan Marquez- mengaku selalu penasaran dengan trek baru.

“Thailand adalah trek baru, saya suka trek baru. Selalu ketika kami pergi ke trek baru saya merasa baik. Jadi mengapa tidak? Saya suka itu,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Jumat (9/6/2017).

Sementara itu bagi Vinales, ia mengungkapkan alasan yang sama dengan Marquez. Ia pun menyukai trek baru dan bisa memiliki balapan diluar trek yang itu-itu saja.

“Thailand, tempatnya cukup bagus, jadi lumayan enak ke sana. Ini akan menjadi baik. Saya suka pergi ke trek baru dan mencobanya dan tidak selalu di jalur yang sama,” ujar Vinales.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini