Wih! Rossi Meyakini sang Anak Didik akan Jadi Rivalnya di MotoGP 2018

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 04 Juni 2017 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 04 38 1707142 wih-rossi-meyakini-sang-anak-didik-akan-jadi-rivalnya-di-motogp-2018-mwviM7mHlN.jpg Franco Morbidelli / Motorbike Magazine

MUGELLO - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meyakini kalau dirinya akan menjalin rivalitas dengan anak didiknya sendiri di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli, di MotoGP musim depan.

Sebagai informasi, semenjak 2014, Morbidelli telah bergabung dengan VR46 Riders Academy, dan terus mengalami progres signifikan setiap musim sejak turun di Moto2. Musim ini ia bahkan mengoleksi empat kemenangan dari lima seri pertama Moto2 2017 bersama Tim Marc VDS.

Rossi sendiri mengaku bangga, namun menyebut debutan Tim Sky Racing VR46 Moto2, Francesco 'Pecco' Bagnaia juga berpotensi besar naik dan menggebrak premier class musim depan.

"Kami sangat bangga pada Franco. Ia mengalami peningkatan luar biasa. Ia bisa jadi sekuat Johann Zarco di MotoGP musim ini. Jujur saja saya kaget. Tapi Pecco juga tampil sangat baik," ucap Rossi kepada Sky SPorts MotoGP.

"Saya rasa tahun depan saya akan melawan Franco di MotoGP. Kami puas atas kinerjanya sejauh ini, karena ia tampil sangat kuat. Jadi saya tak melihat alasan ia tak bisa melakukan apa yang Johann lakukan di awal musim MotoGP 2017," pungkasnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini