nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HEBOH! Petenis Ini Diusir dari Prancis Terbuka Usai Cium Paksa Wartawan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 01 43 1705297 heboh-petenis-ini-diusir-dari-prancis-terbuka-usai-cium-paksa-wartawan-25iXidQH9q.jpg Maxime Hamou (Foto:Linkywaylife)

PARIS – Petenis Prancis, Maxime Hamou, diusir dalam kompetisi Prancis Terbuka 2017 pada Selasa 30 Mei 2017. Keputusan tersebut dibuat usai Hamou melakukan hal memalukan dengan berusaha mencium paksa seorang reporter wanita saat melakukan wawancara langsung di depan televisi.

Saat itu Hamou diwawancarai oleh seorang wartawan Eurosport, Maly Thomas, untuk program Avantage Leconte setelah kalah dalam pertandingan pertamanya melawan Pablo Cuevas pada Senin 29 Mei 2017.

Namun sebelum menjawab pertanyaan dari Maly, petenis berusia 21 tahun tersebut malah melingkari tangannya ke bahu sang wartawan dan berusaha menciumnya di bagian kepala dan leher. Alhasil tindakan ini mendorong tawa dan tepuk tangan para komentator di dalam studio.

Alhasil perbuatan tidak terpuji Hamou di muka publik ini mendapatkan komentar keras dari Federasi Tenis Prancis. Mereka bahkan mencoret nama Hamou dalam daftar kompetisi Prancis Terbuka.

“Manajemen turnamen telah memutuskan untuk mencabut akreditasi Maxime Hamou menyusul tingkah laku tercelanya dengan seorang wartawan untuk sebuah program televisi kemarin. Dia bisa menghadapi sanksi lebih lanjut atas peninjauan kembali insiden tersebut yang akan diproses oleh komite perselisihan FTT,” tutur juru bicara Federasi Tenis Prancis, melansir dari TheGuardian, Kamis (1/6/2017).

Melihat kejadian tersebut Maly Thomas sangat menyayangkan tingkah laku sang narasumber saat diwawancari depan kamera.

“Sejujurnya ini merupakan perbuatan tidak menyenangkan. Jika saja ini tidak ditayangkan, maka saya akan memukulnya,” tegas Maly.

Sementara mantan kepala France’s Green Party, Cecile Duflot juga mengomentari kejadian ini melalui akun media sosial Twitter-nya. “Hamou mencium Maly dengan paksa. Ia berusaha melepaskan diri, namun ia memeluknya di leher dan semua orang tertawa melihat kejadian tersebut.”

Berikut video Maxime Hamou mencium Maly Thomas:

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini