Image

Wih! Kun Aguero Dukung Warriors Kalahkan Cavaliers di NBA Finals 2017

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017, 14:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 30 36 1703253 wih-kun-aguero-dukung-warriors-kalahkan-cavaliers-di-nba-finals-2017-Cb7SrSkX7T.jpg foto: Instagram Sergio Aguero

MANCHESTER - Bintang Manchester City, Sergio Aguero, ternyata merupakan penggemar tim raksasa NBA, Golden State Warriors. Sang penyerang secara khusus juga mengagumi permainan Stephen Curry.

Usut punya usut, Aguero memang merupakan penggemar olahraga basket. Penyerang internasional Argentina itu pernah terbang ke New York, Amerika Serikat untuk bermain basket dengan sejumlah bintang NBA pada 2013.

Aguero sendiri kini sedang semringah. Pasalnya, pebasket berusia 28 tahun itu baru saja mendapatkan sebuah jersey spesial dari Curry.

"Terima kasih @stephenCurry30 untuk jersey-nya! Semoga Anda beruntung di partai final! @nba #nbafinals," demikian postingan Aguero di akun @10aguerosergiokun.

Warriors sendiri dipastikan kembali akan bentrok dengan Cleveland Cavaliers di NBA Finals. Perlu diketahui, ini merupakan kali ketiga Cavaliers dan Warriors bertemu di NBA Finals secara berturut-turut.

Dua musim lalu, Warriors berhasil merebut cincin juara setelah unggul agregat 4-2. Sementara musim lalu, gantian Cavaliers yang jadi kampiun setelah menundukkan Warriors dengan skor dramatis dan ketat 4-3.


(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini