Dengar Kabar Putranya Alami Kecelakaan, Ayah Rossi Sempat Khawatir

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702095 dengar-kabar-putranya-alami-kecelakaan-ayah-rossi-sempat-khawatir-RKwC6rlNE1.jpg Valentino Rossi (Foto: Speedweek)

RIMINI – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengaku sempat khawatir dengan keadaan putranya setelah mengalami kecelakaan saat melakukan latihan Motorcross. Apalagi, ia sedikit terlambat karena baru mengetahui VR46 mengalami kecelakaan pada malam hari. 

“Saya tahu di malam hari, saya keluar untuk makan malam. Stefania, ibunya, tidak bisa menemukan saya untuk memberitahu saya,” ungkap Graziano Rossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (29/5/2017).

Pikirannya bahkan sempat aneh-aneh setelah mendengar kabar tersebut. Namun, usai pihak rumah sakit memberi kabar bahwa putranya baik-baik saja, ia merasa lega.

“Pertama-tama saya khawatir, kemudian kabar datang dari rumah sakit membuat saya tenang,” tambahnya.

Seperti diketahui, pembalap Tim Movistar Yamaha itu mengalami kecelakaan ketika melakukan latihan Motorcross pada Kamis 25 Mei 2017. Bahkan VR46 sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami trauma di dada dan perut, namun tidak mengalami luka yang terlalu serius.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini