Image

Hadapi Balap MotoGP di Negara Asal, Zarco: Fans Menuntut Saya Tampil di Podium

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 19 38 1694889 hadapi-balap-motogp-di-negara-asal-zarco-fans-menuntut-saya-tampil-di-podium-enzD3pNbCH.jpg Johann Zarco (Foto: Situs Resmi MotoGP)

LE MANS – Pembalap rookie asal Prancis, Johann Zarco, mengatakan bahwa ia sangat percaya diri jelang mengikuti gelaran MotoGP Grand Prix (GP) seri kelima yang akan digelar di negaranya, Prancis. Mengaspal di Sirkuit Le Mans pada 19-21 Mei 2017, pembalap asuhan Tim Yamaha Tech 3 itu pun berjuang untuk merebut podium.

“Saya kira ini adalah musim yang hebat untuk mengawali karier MotoGP. Para penggemar pun meminta saya untuk bisa finis tiga besar dan tampil di podium. Tentu saja saya akan sangat senang melakukannya!” ungkap Zarco semangat, seperti dikutip dari GP One, Jumat (19/5/2017).

Pembalap berusia 26 tahun itu sendiri memang baru memulai debutnya sebagai rider MotoGP pada 2017. Namun, raihannya sebagai rookie mampu membuat ancaman bagi rider lainnya. Zarco memang gagal finis pada GP pembuka, namun tiap seri berikutnya ia selalu raih posisi Top Five.

Kini, Zarco pun akan tampil di hadapan publik sendiri dengan mengaspal di Sirkuit Le Mans. Mendapat amunisi tambahan dengan dukungan para penggemarnya, juara Moto2 2015 dan 2016 itu berjanji akan tampil maksimal kala menggeber motor andalannya di sirkuit sepanjang 4,2 km itu.

“Saya mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar. Akan ada banyak tugas pada motor jelang tampil di race Prancis. Tapi saya rasa meraih hasil yang positif adalah solusi yang terbaik,” tutup Zarco optimis.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini