Image

Kalah dari Pasangan Dadakan di Simulasi Piala Sudirman, Bikin Tontowi Ahmad Gemes Sama Gloria

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017, 08:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 15 40 1690941 kalah-dari-pasangan-dadakan-di-simulasi-piala-sudirman-bikin-tontowi-ahmad-gemes-sama-gloria-RhDL76U6tJ.jpg Penampilan Gloria Emanuelle Widjaja di Simulasi Piala Sudirman mendapat komentar dari Tontowi Ahmad (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, mengaku gemes dengan Gloria Emanuelle Widjaja yang menjadi partner sementaranya saat ini. Hal itu ia sampaikan usai keduanya menjalani pertandingan bersama di Simulasi Piala Sudirman 2017.

Setelah pasangan aslinya yakni Liliyana Natsir absen di Piala Sudirman, memang Glo dipercaya menjadi pengganti Butet –sapaan akrab Liliyana- untuk berduet dengan Tontowi Ahmad. Namun,  sudah dicoba pada beberapa pertandingan internasional, keduanya tampaknya belum menunjukkan prestasi yang menonjol.

Begitupun saat menjalani simulasi keduanya harus dipasangkan kembali dan melawan pasangan dadakan Ronald Alexander/Debby Susanto. Nahas, Tontowi/Gloria harus takluk dari Ronald/Debby dalam dua set langsung.

“Sebenarnya Glo (sapaan akrab Gloria) itu kalau di latihan bagus, tapi di pertandingan dia belum bisa mengeluarkan kemampuan. Jadi kadang saya suka gemes di situ,” ucap Tontowi, saat ditemui di Pelatnas Cipayung.

“Padahal kami biasanya menang, kenapa ini bisa kalah (melawan Ronald/Melati di latihan), mungkin dia belum bisa mengeluarkan kemampuannya juga,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini