Image

Punya Kans Dicoba dengan Apriani di Piala Sudirman, Greysia Polii: Dia sama Nitya Beda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017, 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 15 40 1690936 punya-kans-dicoba-dengan-apriani-di-piala-sudirman-greysia-polii-dia-sama-nitya-beda-5CQYAlIEQB.JPG Duet Greysia Polii dan Apriani Rahayu di Simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, memang harus berganti-ganti pasangan setelah partner aslinya yakni Nitya Krishinda Maheswari mengalami cedera. Terakhir, Greysia dicoba dengan pemain muda berusia 19 tahun yakni Apriani Rahayu.

Keduanya sempat dipasangkan dalam laga Simulasi Piala Sudirman 2017 dan akan terus berlanjut hingga Indonesia Open 2017. Namun, saat menjalani debut di laga simulasi, tampaknya keduanya belum tampil klop setelah kalah dari rekan pelatnas yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Greysia pun mengaku adanya perbedaan antara Nitya yang merupakan partner lamanya ketimbang Apriani. Perbedaan tersebut dirasakan Greysia dalam hal permainan Apriani yang belum matang.   

“Beda sekali kalau Apri tipenya anak muda, dia punya talenta dan bakat, bisa cover kemana saja dan kuat. Tapi secara pukulan dan kontrol bola, Nitya masih jauh dalam arti secara kedewasaan,” ungkap Greysia, saat ditemui di pelatnas Cipayung.

“Seperti saya bilang tadi ke dia, kalau lawannya kelas atas memang tidak boleh bermain seperti di junior, tidak boleh lengah dan harus siap,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini