Image

Jelang GP Monaco, Massa: Lintasan Ini Jadi Ajang Pembuktian Diri bagi Lance Stroll

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017, 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 15 37 1691757 jelang-gp-monaco-massa-lintasan-ini-jadi-ajang-pembuktian-diri-bagi-lance-stroll-7N45b4TSXg.jpg Lance Stroll (Foto:AFP)

BARCELONA – Pembalap Williams, Felipe Massa, telah memperingatkan rekan setimnya, Lance Stroll, untuk berjuang sepanjang musim 2017. Menurutnya saat ini pembalap berkebangsaan Kanada tersebut tengah menghadapi karier terberatnya di Formula One (F1).

Pembalap berusia 18 tahun tersebut tengah berjuang keras untuk memberikan penampilan yang baik sepanjang musim ini. Meski musim ini Williams sedang dalam performa yang baik, Stroll masih berjuang meraih poin sebanyak-banyaknya.

Oleh sebab itu, Massa menilai rekan setimnya tersebut masih memiliki masa depan yang cerah bersama Williams. Balapan di Monaco menjadi tempat yang cocok untuk membuktikan kemampuan dirinya di dalam kokpit.

“Monaco mungkin adalah trek yang paling diminati setiap pembalap. Bahkan pengemudi berpengalaman memiliki banyak masalah di sirkuit ini. Kami sangat cepat menemui tembok, sementara mobil kami lebih lebar musim ini,” ungkap Massa, menyadur dari Sportmole, Selasa (16/5/2017).

“Jadi akan sulit bagi Lance untuk membalap di Monaco. Tidak ada pembalap yang dapat dibandingkan. Tapi tentu saja saya akan membantunya saat melintas di sana. Saya akan berbagi pengaturan yang sangat penting di Monaco, di mana teknik mengerem merupakan seni yang wajib dikuasai,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini