Image

Bersama dengan Bottas, Hamilton Optimistis Bisa Kompetitif di F1 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017, 13:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 15 37 1691204 bersama-dengan-bottas-hamilton-optimistis-bisa-kompetitif-di-f1-2017-8Zp9zbG9Wa.jpg Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (Foto: Crash)

BARCELONA – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil menduduki podium tertinggi saat mengaspal di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 14 Mei 2017 malam WIB. Dengan raihan tersebut, Hamilton mampu menambah kumpulan poinnya untuk menipiskan jarak dengan Sebastian Vettel di posisi puncak klasemen sementara pembalap Formula One (F1) 2017.

Namun sayang, kegembiraan tak juga dirasakan oleh rekan satu timnya, Valtteri Bottas. Bottas harus gagal menyelesaikan balapan karena mendapatkan masalah dengan mesin mobilnya.

Meski gagal finis, Hamilton memuji penampilan rekannya tersebut. Menurutnya, pembalap asal Finlandia itu menunjukkan penampilan yang sangat memukau dalam balapan yang digelar di Spanyol tersebut.

Bahkan Hamilton meyakini bahwa kerja sama mereka akan mampu menyulitkan pembalap di ajang F1 kali ini. Tentu kans untuk meraih titel juara di F1 2017 terbuka lebar bagi kedua pembalap tim yang berjuluk The Silver Arrows tersebut.

“Valtteri harus mendapatkan masalah pada mesin yang dia gunakan. Tapi yang terpenting adalah dia menunjukkan performa yang sangat baik. Jadi saya yakin kami sebagai tim akan mampu memenangkan titel juara musim ini. Itu tujuan kami saat ini,” ujar Hamilton, mengutip dari Crash, Senin (15/5/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini