Image

Usai Adu Jotos, Ini Dia Komentar Saul Alvarez dan Julio Cesar Chavez Jr

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 07 Mei 2017, 13:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 07 43 1685323 usai-adu-jotos-ini-dia-komentar-saul-alvarez-dan-julio-cesar-chavez-jr-W316oqhVAi.jpg Canelo vs Chavez Jr (Foto: Ethan Miller Getty Images North America/AFP)

LAS VEGAS – Dua petinju Meksiko, Saul ‘Canelo’ Alvarez dan Julio Cesar Chavez Jr baru saja melakukan pertarungan sengit dalam laga akbar yang digelar di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (7/5/2017) siang WIB. Tampil di hadapan puluhan ribu penonton, Chavez Jr harus mengakui kehebatan Canelo yang tak terkalahkan sepanjang round.

“Canelo mengalahkan saya. Ia berhasil memukuli saya dari jarak yang jauh. Canelo adalah petinju yang sangat aktif. Ia sangat hebat dan berhasil mengalahkan saya. Kecepatan dan jarak adalah kuncinya. Saya seharusnya bisa melakukan lebih banyak pukulan. Entah mengapa saya kehilangan kekuatan,” ungkap Chavez Jr kecewa, seperti dikutip dari The Guardian, Minggu (7/5/2017).

Selama pertarungan duo bintang Meksiko itu berlangsung, Canelo memang sejak awal terus mendominasi sang rival di ring tinju. Selama tampil 12 round di T-Mobile Arena, Canelo lebih banyak memberikan pukulan ketimbang Chavez Jr. Ia pun mendapat suara bulat dari ketiga juri dan berhak keluar sebagai pemenang.

“Malam ini (Minggu siang WIB), saya berhasil membuktikan saya bisa tampil hebat. Sebagai petinju, saya menunjukkan jika saya bisa melakukan banyak hal di ring. Saya tak pernah takut kepada siapa pun sejak saya menjadi petinju di usia 16 tahun. Ketika saya lahir, saya tidak memiliki rasa takut! Seperti yang selalu saya katakan, Canelo Alvarez adalah yang terbaik karena saya selalu bertarung dengan hebat,” ucap Canelo penuh percaya diri.

Pertandingan yang digelar oleh promotor tinju dunia, Golden Boy, melalui program pay-per-view di jaringan televisi berbayar HBO itu memang menjadi laga akbar yang dinanti oleh penggemar tinju dunia. Keluar sebagai pemenang, Canelo pun buktikan keganasannya dan membuat malam di Las Vegas semakin semarak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini