Image

Juarai GP Qatar dan Argentina, Vinales Incar Kemenangan Tiga Kali Beruntun di Austin

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 01:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 22 38 1673977 juarai-gp-qatar-dan-argentina-vinales-incar-kemenangan-tiga-kali-beruntun-di-austin-FihB6OLdi8.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Sport Rider)

AUSTIN – Grand Prix (GP) Amerika Serikat akan menjadi seri ketiga MotoGP 2017. Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku ingin mengincar kemenangan ketiga di Circuit of the Americas, Austin, pada Minggu 23 Maret 2017.

Pada dua seri awal MotoGP musim ini, Vinales berhasil menjuarai GP Qatar dan Argentina. Pembalap berpaspor Spanyol itu siap memberikan penampilan maksimal di Austin.

“Saya tidak peduli dengan apapun yang terjadi pada balapan nanti (Austin). Saya akan memberikan penampilan 100% karena saya ingin meraih kemenangan ketiga saya di musim ini,” ujar Vinales, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (22/4/2017).

Vinales menyebut, target meraih kemenangan di Austin bukan berasal dari dirinya, tetapi juga menjadi target timnya. Ia pun menilai kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi dirinya dan Yamaha untuk bersaing meraih gelar juara MotoGP musim ini.

“Target saya dan tim adalah tiga kemenangan beruntun. Ini bukan mengenai kejayaan kami semata, tetapi akan menjadi modal bagus bagi kami untuk menatap musim ini. Saya akan berusaha maksimal untuk memacu motor saya di lintasan Austin,” ungkapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini