Image

Ducati Tidak Kompetitif, Cal Crutchlow Komentari Dovizioso dan Lorenzo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 18:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 21 38 1673400 ducati-tidak-kompetitif-cal-cruthlow-komentari-dovizioso-dan-lorenzo-mBgjimoqWi.jpg

AUSTIN – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyoroti dua pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang dinilainya belum menunjukkan performa terbaiknya. Ia menganggap kedua pembalap tersebut masih harus berjuang lagi untuk dapat bersaing di posisi depan.

Meski Dovizioso berhasil mencuri podium pada race perdana di Qatar, tetapi hal itu tidak membuat Cruthlow terkesan. Ia malah menganggap bahwa Dovizioso memang sudah mahir bila mentas di Qatar.

 “Saya kira Dovi belum menunjukkan penampilan terbaiknya dari pramusim (ke dalam balapan di awal musim). Dia mendapatkan hasil yang bagus di Qatar, tetapi dia memang selalu kuat di Qatar,” jelas Crutchlow, mengutip dari Crash, Jumat (21/4/2017).

Pembalap berusia 31 tahun itu lebih jauh menerangkan bahwa Dovizioso nyatanya tidak mampu mengulangi prestasinya di Qatar ketika dirinya mentas di Argentina. Meski diakui Crutchlow bahwa pembalap Italia yang dibicarakannya itu harus mengalami nasib sial lantaran mengalami insiden.

“Di Argentina, dia tidak beruntung. Namun, (ketika jatuh) dia tidak sedang berada pada posisi depan. Lorenzo secara jelas juga tidak menunjukkan kecepatannya. Jadi saya pikir itu sama dengan keluar,” tandas Crutchlow.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini