Image

Tampil Apik di Argentina, Johann Zarco Ingin Lakukan Hal yang Sama di GP Amerika

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 21 38 1673196 tampil-apik-di-argentina-johann-zarco-ingin-lakukan-hal-yang-sama-di-gp-amerika-ZLX48YvGLi.jpg

AUSTIN – Keberhasilan pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menempati posisi kelima pada balapan di Argentina dinilainya bukan sebagai sesuatu yang mudah. Meski demikian, pembalap berpaspor Prancis itu tetap mampu tampil kompetitif dan menunjukkan performa yang apik.

Hal tersebutlah yang ingin kembali diulangi Zarco pada seri ketiga MotoGP di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari dua race sebelumnya dan bertekad tampil lebih baik pada race berikutnya.

“Sekarang, mari lihat di Texas apa yang dapat saya lakukan. Saya ingin terus menjaga target ini di atas motor. Selalu mencoba ke batas maksimum dan lihat di mana saya dan saya berharap selalu berada di posisi atas,” ungkap Zarco, seperti dilansir Crash, Jumat (21/4/2017).

Lebih jauh, Zarco mengungkapkan keingininannya untuk dapat terus menjaga stabilitas kecepatan motornya dan juga emosinya di atas lintasan. Ia tentu tak ingin kejadian di Qatar terulang lagi ketika ia terjatuh lantaran terlalu memaksakan diri.

“Saya kira jika saya dapat menjaga stabilitas saya, kami dapat mengatur motor dengan baik dan saya juga dapat mengatur pikiran saya terhadap kecepatan dan siap untuk balapan,” pungkas Zarco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini