Image

Belum Naik Podium, Kimi Raikkonen Alami Start yang Sulit

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 21:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 21 37 1673730 belum-naik-podium-kimi-raikkonen-alami-start-yang-sulit-C5KdEsN5QK.jpg

MARANELLO – Penampilan kurang gemilang yang ditunjukkan pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mendapat tanggapan dari mantan pembalap Formula One (F1), Jyrki Juhani Jarvilehto. Menurut Lehto, Raikkonen mengalami kesulitan pada masa-masa awal balapan ini.

Tercatat dari tiga race yang telah dilakoni Raikkonen, pembalap berpaspor Finlandia itu belum pernah sekalipun menginjakkan kakinya di podium. Lehto sendiri pun mengaku tidak mengetahui masalah apa yang sedang dihadapi Raikkonen.

“Saya belum mendengar apa pun tentang masalah yang ia miliki. Namun, Kimi tidak menjalani awal musim dengan sangat mudah. Namun, tim bekerja dengan sangat baik dan saya tahu Kimi dapat melakukan lebih baik,” ungkap Lehto, mengutip dari F1 Today, Jumat (21/4/2017).

Menurut Lehto, masalah yang menimpa Raikkonen harus segera ditanggulangi. Pasalnya, ia khawatir masalah tersebut akan semakin membesar dan menyulitkan pemegang gelar juara dunia F1 satu kali itu di masa depan itu.

“Ketika Anda mulai memiliki permasalahan, itu dapat menjadi bola salju dengan cepat. Namun, begitu Anda mendapat detail kecil, Anda dapat mulai bekerja dengan baik lagi,” pungkas Lehto.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini