Image

Manfaatkan Momentum, Vettel Ingin Beri Tekanan kepada Hamilton

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 37 1673722 manfaatkan-momentum-vettel-ingin-beri-tekanan-kepada-hamilton-ZR3qbOPJKk.jpg

MARANELLO – Penampilan impresif pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, pada tiga balapan pertama Formula One (F1) 2017 dinilai pembalap berpaspor Jerman itu sebagai awal yang bagus untuk memulai kompetisi. Ia pun bertekad melanjutkan momentum yang telah diciptakannya itu.

Tidak hanya itu, Vettel bahkan berniat memberi tekanan kepada pembalap Mercedes, yakni Lewis Hamilton. Ia menilai, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan rivalnya itu serangan dalam upaya merengkuh gelar juara F1 2017.

Rekan satu tim Kimi Raikkonen itu menganggap sekarang ini Ferrari memiliki strategi yang bagus untuk memenangkan kejuaraan. Ia pun mengaku senang dengan hasil kerja tim yang didapatnya selama ini.

Meski demikian, Vettel enggan berpuas diri. Mengingat masih panjangnya kompetisi yang akan berlangsung, ia pun mengaku harus mempersiapkan segala sesuatunya lebih matang lagi. Kelengahan dinilainya dapat menjadi faktor utama yang menyebabkannya gagal memperoleh gelar juara.

“Tugas kami adalah untuk terus memberikan tekanan kepada lawan-lawan kami, utamanya Lewis Hamilton. Sampai sekarang, Ferrari memiliki taktik yang sempurna. Namun, kami harus tetap konsentrasi penuh pada pekerjaan,” jelas Vettel, dilansir F1 Today, Jumat (21/4/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini