Image

Dovizioso Yakin Ducati Bakal Tampil Kompetitif di Austin

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 03:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 38 1672842 dovizioso-yakin-ducati-bakal-tampil-kompetitif-di-austin-wTKDCyxbea.jpg Andrea Dovizioso. (foto:situs resmi Andrea Dovizioso)

AUSTIN – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, yakin timnya dapat tampil kompetitif pada balapan seri ketiga MotoGP 2017 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Ia yakin kalau timnya sudah mendapat pelajaran dari hasil minor di Argentina beberapa waktu lalu.

Dovizioso sebenarnya mampu tampil cukup baik pada balapan di Argentina. Start dari tempat 13, nyatanya rider berpaspor Italia itu mampu menyodok hingga posisi enam.

Sayang, mimpi buruk Dovi musim lalu terulang lagi di lap delapan. Rider Tim Aprilia, Aleix Espargaro, gagal mengendalikan laju kuda motornya sehingga menabrak Dovi. Alhasil, kedua pembalap tersebut tidak bisa melanjutkan balapan.

“Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk melakukan hal yang besar setelah balapan di Termas (Argentina) dan saya yakin bahwa kami akan kompetitif di Austin,” papar Dovi, seperti dikutip dari laman resmi Ducati, Jumat (21/4/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini