Image

Jelang Balapan di Austin, Marquez: Saya Senang dengan Euforia Penggemar

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 20 38 1672600 jelang-balapan-di-austin-marquez-saya-senang-dengan-euforia-penggemar-ew43uvE2pc.jpg Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dapat kembali balapan di Circuits of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. Balapan ketiga MotoGP musim ini akan digelar pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

Marquez senang jika balapan di Austin karena dirinya memiliki rekor manis di lintasan dengan panjang 5,5 km tersebut. Sebab sejak turun di ajang MotoGP pada 2013, The Baby Alien –julukan Marquez– selalu menempati podium tertinggi.

Sehingga musim ini, Marquez bertekad melanjutkan tren positifnya di Austin. Sehingga dengan mimpi tersebut, pembalap asal Spanyol itu meminta timnya untuk mempersiapkan motornya dengan baik.

Kegembiraan Marquez balapan di Austin bukan hanya karena rekor manisnya tersebut. Namun, pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP itu senang dengan euforia para pendukungnya.

“Saya suka sirkuit ini dan senang jika mengunjungi Austin. Para penggemar di sana sangat fantastis. Semoga juga akhir minggu ini saya akan mendapat hasil yang sangat baik,” ungkap Marquez, mengutip dari Marca, Kamis (20/4/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini