Image

Miliki Jadwal Padat, Gerry Salim Luangkan Waktunya Ikuti Trial Game Asphalt

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 19 43 1670958 miliki-jadwal-padat-gerry-salim-luangkan-waktunya-ikuti-trial-game-asphalt-xOEusILLEY.jpeg

JAKARTA – Pembalap Supersport Indonesia, Gerry Salim, mengaku bakal turut hadir dalam gelaran Trial Game Asphalt yang berlangsung di empat kota. Kendati memiliki jadwal yang padat di kejuaran Asia, ia ingin balapan kuda pacu trail itu bisa berkembang di Tanah Air.

Seperti diketahui, Trial Game Asphalt merupakan ajang  yang mengkombinasikan antara trail game dan supermoto. Di mana trek balapan dilakukan di lintasan tanah dan aspal.

 “Jadwal tahun ini lumayan padat, terlebih ada race penyisihan GP tingkat Asia serta kompetisi road race 250 kelas Asia. Namun untuk Trial Game Asphalt saya pastikan turut hadir di semua serinya pada 2017,” ujar Gerry, lewat siaran pers kepada Okezone Selasa (19/4/2017).

Gerry  yang sukses menjadi juara satu di ajang Supersport Asia itu juga menceritakan pengalamannya kala mengikuti supermoto di Jepang. Hal tersebut dilakukan untuk mengasah skill dan mentalnya agar terlihat matang saat di balapan.

“Saya latihan Supermoto di Jepang sebenarnya lebih ke skill dan mental agar lebih matang saat balapan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini