Image

Dapat Hasil Baik di Argentina, Bautista Harap Bisa Lanjutkan di Austin

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 23:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 19 38 1671746 dapat-hasil-baik-di-argentina-bautista-harap-bisa-lanjutkan-di-austin-If4jodEaQx.jpg Alvaro Bautista (Foto: laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Aspar Ducati, Alvaro Bautista, berharap dapat melanjutkan tren positifnya ketika membalap di race ketiga MotoGP 2017 yang akan digelar di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, Minggu 23 April 2017.

Bautista memang memperoleh hasil gemilang ketika menggeber motornya di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mampu finis di urutan keempat di akhir balapan.

Meski telah memiliki modal baik, Bautista tak ingin lengah. Dirinya mengaku akan tetap bekerja keras untu tampil baik. Tak hanya mengandalkan kemampuan individunya, ia juga berharap timnya mampu melakukan pengembangan pada motornya jelang balapan ketiga nanti.

“Kami berharap hasil di Austin sama baiknya dengan Argentina. Tapi ini lintasan yang sangat berbeda dan penuh dengan tekanan. Kami akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk menemukan penampilan yang sama seperti di Argentina,” jelas Bautista, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (19/4/2017).

“Tim juga bekerja keras dengan baik. Mereka bekeja dengan baik untuk mempersiapkan motor dengan baik. Itu yang ingin saya dapatkan dari tim. Kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir musim ini,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini