Image

Disindir Verstappen, Massa: Hati-hati Datang ke Brasil, Max!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 15:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 18 37 1670479 disindir-verstappen-massa-hati-hati-datang-ke-brasil-max-HvHhUaNfzO.jpg Felipe Massa (Foto:AFP)

SAKHIR – Pembalap Tim Williams, Felipe Massa, mengatakan tidak suka dengan sindiran sang rival asal Red Bull, Max Verstappen usai balapan Grand Prix (GP) Bahrain 2017 selesai digelar. Hubungan kedua pembalap memanas usai Massa disebut sebagai penyebab kekalahan Verstappen sepanjang balapan berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain itu.  

“Dia adalah orang Brasil, so tak ada yang perlu dibicarakan,” sindir Verstappen mengungkit negara asal sang rival.

Dikutip dari F1i, Selasa (18/4/2017), Massa langsung kebakaran jenggot mendengar sindiran itu keluar dari mulut sang rival asal Belanda. Massa mengeluarkan jawaban keras dan mengatakan Verstappen harus berhati-hati dalam berucap.

“Saya bilang kepada Verstappen, hati-hati dengan apa yang Anda katakan karena Anda masih perlu pergi ke Brasil untuk balapan. Hati-hati pada omongan Anda!” ungkap Massa jengkel.

Pembalap berusia 35 tahun itu juga mengaku tidak tahu menahu tentang insiden yang melibatkan Verstappen sehingga gagal finis itu. Dalam race yang berlangsung Minggu, 16 April 2017, Massa berhasil finis di urutan keenam dengan raihan delapan poin.

“Ia (Verstappen) tidak tahu apa yang ia bicarakan. Saya tidak melakukan apa pun yang mengganggu balapannya. Ia dikalahkan rekan setimnya (Daniel Ricciarrdo) dan butuh orang lain untuk disalahkan,” tutup sang pembalap.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini