Image

Juarai GP Bahrain 2017, Vettel Puji Performa Mobil Ferrari

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 37 1670171 juarai-gp-bahrain-2017-vettel-puji-performa-mobil-ferrari-TbG5jqF8cx.jpg Sebastian Vettel juara di GP Bahrain 2017 (Foto: AFP)

SAKHIR – Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, memuji performa mobilnya setelah menjuarai seri GP Bahrain 2017. Menurutnya, keberhasilan dirinya menjuarai seri ketiga Formula One (F1) itu, tak lepas dari performa optimal dari mobilnya tersebut.

Alhasil, pembalap asal Jerman itu merasa sangat menikmati balapan yang dilakukan malam hari itu. Start dari posisi ketiga, Vettel mampu menjalankan strategi baik dengan mobil dan tim Ferrari berhasil naik di posisi ke peringkat pertama.

“Mobil (Ferrari) benar-benar bekerja dengan baik pada race ini dan jelas Anda bisa menikmat setiap lapnya,” ungkap Vettel, mengutip dari Crash, Selasa (18/4/2017).

“Saya pikir sangat penting di pertengahan race kami berada di depan setelah safety car dan beberapa lap kemudian kami benar-benar baik dan konsisten dengan ban supersoft,” tambahnya.

Kemenangan ini juga semakin membuktikan Ferrari dan Vettel patut untuk diwaspadai. Sebab, ini merupakan kemenangan Vettel yang kedua kali, usai menjuarai seri perdana F1 di Sirkuit Albert Park, Australia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini